Nissan Murano Mulai Hadir di Showroom Jelang Natal

image-mobkom-Nissan Murano 2015 sudah mulai tiba di showroom di berbagai negara, agar mulai dilepas ke pasar menjelang liburan Natal 2014.
image-mobkom-Nissan Murano 2015 sudah mulai tiba di showroom di berbagai negara, agar mulai dilepas ke pasar menjelang liburan Natal 2014.
Foto : Nissan

Tokyo, MobilKomersial.com – Nissan Murano 2015 sudah mulai tiba di showroom di berbagai negara, agar mulai dilepas ke pasar menjelang liburan Natal 2014.

Murano kali ini hadir dengan desain ulang dengan model baru, crossover ini akan tersedia dalam empat trim level dengan pilihan antara front-wheel drive atau all-wheel drive. Murano akan dibanderol dengan harga 30.445 dolar AS (termasuk 885 dolar AS biaya pengiriman), sedangkan paket Platinum rentang-topping baru dibandero 41.485 dolar AS.

dilansir Leftlane, semua varian Nissan Murano hadir dengan mesin 3.5-liter V6, yang mampu menghasilkan 260 tenaga kuda dan torsi 240 lb-ft. Efisiensi bahan bakar Murano saat ini naik sekitar 20 persen, karena menggunakan revisi aerodinamika.

Derrick Hatami, Vice Presiden Marketing Nissan Amerika Utara, sejak menjadi konsep dalam beberapa event otomotif mobil anyar yang futuristik ini telah mendapat simpatik sehingga banyak diler diberbagai negara menanti kehadirannya.

Untuk itu, banyak penggemar crossover meminta Nissan untuk menghadirkan model Crossover dengan bahasa desain baru untuk memperluas lineup Nissan yang bisa menjawab kebutuhan konsumennya.

Tinggalkan Balasan