Pasang LED Bar pada Mitsubishi Grandis

Jakarta, MobilKomersial.com – Daytime Running Ligt atau lampu DLR LED Bar merupakan bagian pemanis pada rumah Head Lamp yang memberikan terang lebih maksimal yang tidak memiliki bintik, bentuk garis lurus namun bisa ditekuk mengikuti lekukan rumah lampu sehingga terkesan seperti lampu neon.
Menurut Wira Santosa, Wira Sentosa , juragan Work Shop Asia Jaya Motor yang terletak dibilangan Pondok Gede, Led Bar lebih fleksibel sehingga bisa ditekuk sesuai keinginan kita dan bisa berfungsi sebagai lampu sein (riting),seperti Led bar OEM pada mobil Audi.
“Dengan kekhasan dan karakter cahaya yang dimiliki LED Bar, barisan lampu depan mobil akan terlihat semakin fariativ dan menarik, termasuk menjadi lampu riting,” terang Wira saat berbincang dengan MobilKomersial, beberapa waktu lalu.
Berikut cara pemasangan LED Bar pada Mitsubishi Grandis yang direkam di Bengkel Asia Jaya Motor.

image-mobkom-Pasang LED Bar pada Mitsubishi Grandis
1

Langkah 1 : Lepas headlamp mobil dari dudukannya,agar memudahkan pemasangan Led Bar pada rumah Headlamp, beberapa mobil mesti melepas bumper terlebih dahulu seperti yang dilakukan pada Mitsubishi Grandis.

2
2

Lankah 2 : Buka mika headlamp dengan bantuan heatgun dan pasang LED Bar mengikuti lekukan rumah Headlamp

3
3

Langkah 3 : Tutup kembali mika dengan bantuan heatgun dan pasang headlamp seperti semula agar dapat masuk dengan pas pada bumper depan.

4
4

Langkah 4 : Pasang modul dari kabel merah ke (+) ACC kontak, kabel hitam ke (-) bodi, lalu sambungkan kabel kuning ke (+) lampu sein.

_DSC0368

Tinggalkan Balasan