Penjualan Honda Brio dan Freed Melesat di Bulan November

Mobkom-Image-Seri Terbaru Brio Resmi Diluncurkan
Mobkom-Image-Seri Terbaru Brio Resmi Diluncurkan
Foto: Honda Prospect Motor

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (APM) selaku distributor mobil Honda di Indonesia kembali menuai hasil positif di bulan November. Kenaikan penjualan mereka bulan lalu ditopang dengan melesatnya penjualan dua mobil mereka, Honda Brio dan Honda Freed.

Penjualan New Honda Brio bulan lalu berada pada angka 1.071 unit, atau meluncur pesat dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yang berada di angka 406 unit. Dengan demikian, total penjualan Honda Brio tahun ini merangsek sebanyak 11.176 unit.

Sementara itu Honda Freed, yang baru memperkenalkan model terbarunya pada bulan September tahun ini, mencatat penjualan sebesar 1.059 unit di bulan November. Angka tersebut melambung jauh dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yang berada di angka 374 unit. Adapun total penjualan Honda Freed tahun ini mencapai 6.380 unit.

Dengan begitu, total penjualan keseluruhan mobil Honda pada bulan ini sebesar 12.418 unit. Angka ini menunjang total penjualan keseluruhan mobil Honda di Indonesia sepanjang tahun ini menjadi 154.100 unit.

Adapun penyumbang terbesar penjualan mobil Honda masih dipegang oleh Honda Mobilio, yang mencapai 4.006 unit di bulan November, dan 78.154 unit di sepanjang tahun ini. Sementara itu Honda Brio Satya membayangi dengan penjualan sebesar 2.973 unit pada bulan November, yang menambah pundi-pundi penjualan Honda Brio Satya menjadi 24.932 unit di sepanjang tahun ini.

“Secara umum penjualan Honda tahun ini masih positif, dan bahkan telah jauh melampaui periode yang sama di tahun lalu, dengan dukungan dari produk-produk baru yang kami luncurkan tahun ini,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Tinggalkan Balasan