Periode Libur, Mitsubishi Tetap Buka Bengkelnya

image-mobkom-Truck Center Mitsubishi Miliki Fasilitas Khusus Bagi Truk
Mobkom-image-Mitsubishi Siap Tempur
Foto: Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Musim libur telah tiba. Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015, sejumlah perusahaan dan akademik mulai menutup buku dan libur untuk merefresh demi menatap tahun yang akan datang.

Akan tetapi nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia ini akan tetap melayani konsumennya di musim libur ini.

KTB akan menyelenggarakan layanan “bengkel buka di Hari Natal dan akhir tahun”. Program ini akan bergulir mulai tanggal 22 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015. Dengan dibukanya bengkel di hari Natal dan pergantian tahun, diharapkan konsumen dapat menggunakan kendaraannya dengan tenang dan nyaman.

Program ini dilaksanakan tujuh hari dalam seminggu termasuk hari libur nasional. Diler-diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Nusantara akan membuka pelayanan bengkel dan tentunya siap melayani konsumen.

Sementara itu, untuk mengantisipasi tingginya jumlah konsumen yang ingin memperbaiki atau sekedar melakukan perawatan berkala, KTB telah menyiapkan layanan booking. Jadi, sebelum anda ke diler langganan, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu melalui jaringan telepon.

Tinggalkan Balasan