Pertama di Dunia, Teknisi Indonesia dapat Setifikat Tyre and Wheel Aligment

image-mobkom-road-safety-michelin-di-kalangan-siswa-smu
mobkom-image-Pertama di Dunia, Teknisi Indonesia dapat Setifikat Tyre and Wheel Aligment
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Michelin Indonesia malakukan kerjasama dengan 1Station untuk mencetak teknisi-teknisi handal dengan standar keahlian yang diakui secara internasional dengan mendapatkan sertifikat di bidang tyre and wheel aligment.

standar kerja dari para teknisi ahli tersebut akan mendapat sertifikasi dari TÜV Rheinland, sebuah lembaga sertifikasi berstandar internasional, yang hadir di Indonesia melalui perusahaan 1Station yang berada dibawah CT Corp yang terkenal memiliki jaringan suku cadang dengan konsep modern.

Menurut Jean-Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia bentuk kerjasama dengan pemberian sertifikat untuk tenaga ahli dalam bidang ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bagian penting untuk memajukan teknisi-teknisi Indonesia.

Pada kesempatan ini Michelin dan TUV Rheinland menyerahkan sertifikat teknisi ahli tyre and wheel alignment kepada lima orang teknisi 1Station yang akan menjadi bagian dari trainer dibidang yang sama pada kaum muda Indonesia lainnya.

Kelima teknisi tersebut telah berhasil melewati training dan ujian yang meliputi konstruksi dasar kerangka kendaraan, kemampuan menyeluruh dalam menangani ban, melakukan alignment sesuai dengan kondisi kendaraan dan menangani kerusakan pada penyelarasan ban.

Tinggalkan Balasan