Porsche Serius garap Hypercar

image-mobkom-Porsche Serius garap Hypercar
image-mobkom-Porsche Serius garap Hypercar
Foto : Porsche

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Porsche nampaknya semakin serius menggarap model Hypercar yang salama ini didominasi oleh Ferrari dan McLaren. Untuk itu Porsche sementara mengembangkan Porsche 198 Spyder yang akan mengenakan mesin hybrid.

Persaingan ini akan semakin ketat untuk tiga brand otomotif tersohor ini, karena masing-masing punya misi untuk menjadi yang pertama dan terbaik untuk merancang hypercardengan mesin EV yang ramah lingkungan dan bebas emisi.

Pengembangan hypercar ini, secara teknis pabrikan masing-masing dapat dibangun, namun kekhawatiran dengan infrastruktur masih menjadi pertimbangan mereka yang ingin menghadirkan mobil ramah lingkungan berteknologi tinggi ini.

Untuk itu Porshe saat ini terus berupaya mencari solusi untuk memberikan dukungan infrastruktur untuk pengisian listrik pada baterai yang akan menjadi sumber tenaga hypercar ini.

Jika ketiga pabrikan otmotif besar ini berhasil menjalankan proyek ambisius ini, maka tidak menutup kemungkinan program ini akan menjadi reverensi bagi brand yang lain untuk memberikan produk ramah lingkungan pada konsumennya.

Tinggalkan Balasan