S-Class Berikan Tambahan pada Desain Intererior dan Eksterior

image-mobkom-S-Class Berikan Tambahan pada Desain Intererior dan Eksterior
image-mobkom-S-Class Berikan Tambahan pada Desain Intererior dan Eksterior
Foto : Mercedes-Benz

Jerman, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz memutuskan akan memberikan kreasi baru pada desain baru mobil ultra mewah S-Class, baik secara interior maupun eksterior.

Dilansir Carscoops, Mercedes-Benz akan mendesain interior S-Class dengan model interior-tunning. Adapun eksterior, fasia depan memiliki bumper yang didesain ulang dengan lubang udara kustom dan spoiler lip serat karbon.

Selain itu S-Class akan menggunakan karbon yang terpasang pada side skirt, apron belakang dan spoiler belakang yang memberikan kenyamanan pada dorongan mobil.

Disisi lain, S-Class Merc,  akan tetap membiarkan Active Body Control suspensi udara untuk memberi kenyamanan pada guncangan magnetorheological yang menghaluskan guncangan dari kaki kendaraan saat menerabas medan berat.

S-Class  yang mulai debutnya dipameran Essen Motor Show 2014  juga akan memberikan campuran kulit buaya, Alcantara dan kulit Nappa untuk membalut jok dan bagian  interior. Mercy berharap dengan semua fitur super mewah yang dimilikinya mampu bersaing di segmen sedan premium.

Tinggalkan Balasan