Sosok Audi R8 Versi 2016 Mulai Terkuak

Sosok Audi R8 Versi 2016 Mulai Terkuak

Jerman, MobilKomersial.com – Sosok Audi R8 versi 2016 mulai terkuak baru-baru ini. Dilatarbelakangi ilustrasi garapan Marco van Overbeeke, generasi kedua besutan sport asal negeri Panser ini merupakan kamuflase dari prototipe yang sedang dikembangkan oleh pabrikan asal Ingolstadt, Bavaria, Jerman itu.

Audi R8

Dikutip dari laman Carscoops, desain yang evolusioner dari Audi R8 terbaru ini menyematkan beberapa lekukan tipis, bahkan nat-nat yang hampir tak terlihat jika tak memperhatikan detil eksterior dari besutan ini. Perubahan terlihat jelas pada desain lampu depan dan belakang yang dibekali teknologi lampu LED yang lebih unggul dibanding generasi pertama, termasuk model bemper depan dan belakangnya yang melepas kisi-kisi pada air induct di sisi kanan-kiri.

Interior

Sektor interior belum terlihat jelas detilnya, namun dari beberapa foto hasil jepretan spy shot mengungkapkan bahwa pabrikan Audi akan menyematkan model dasbor terbaru untuk R8 versi 2016 ini, dengan layar monitor lebih besar serta instrumen binnacle bagi pengemudi yang mirip dengan seri TT terbaru.

Mengusung platform sport modular yang sama dengan Lamborghini Huracan dengan sebutan MSS, Audi R8 terbaru ini dimodali wheelbase yang lebih panjang dengan lebar keseluruhan yang juga dibikin lebih melar. Supercar ini akan memulai debutnya dengan mengusung mesin V8 dan V10 yang sudah diadopsi pada model saat ini, dengan keunggulan lebih yang ditawarkannya seperti peningkatan tenaga yang disertai konsumsi bahan bakar lebih ekonomis.

Kita lihat saja tahun depan, apakah Audi berkomitmen untuk segera merilisnya atau paling tidak memperkenalkannya kepada publik.Sosok Audi R8 Versi 2016 Mulai Terkuak

Tinggalkan Balasan