Subaru akan Hadirkan Tiga Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon

image-mobkom-Subaaru akan Hadirkan Tiga Mobil Konsep di Tokyo Auto Show

 

image-mobkom-Subaaru akan Hadirkan Tiga Mobil Konsep di Tokyo Auto Show
Foto : Subaru

Tokyo, MobilKomersial.com – Subaru telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan tiga mobil konsep pada bulan depan di Tokyo Auto Salon, sebuah event otomotif yang digambarkan sebagai setara dengan SEMA.

Konsep pertama yang diperkenalkan adalah Legacy B4 Blitzen. Dirancang sebagai kelas tertinggi dari varian baru yang akan hadir. Legacy B4 Blitzen menonjol berkat cat Premium Red JOB, bumper depan yang lebih luas dan lebih rendah, serta roda Blitzen-spesifik lengkap dengan spoiler.

Konsep kedua dijuluki XV Sport. Dimulai dengan XV Crosstrek, desainnya telah menambahkan dua-nada cerah JOB dengan cat kuning dipadu hitam yang beraksen sama dengan spoiler.

Konsep ketiga dan terakhir didasarkan pada Levorg, station wagon yang tidak ditawarkan di Amerika Serikat. Levorg S, memiliki sejumlah bagian IMS dirancang dengan asupan kinerja tinggi, knalpot sport dan penjepit strut.

Power berasal dari 2.0-liter flat-four yang mengirimkan daya ke keempat roda melalui transmisi manual enam-percepatan, namun Subaru masih menyembunyikan informasi spesifikasi kinerja masing-masing kendaraan anyar yang akan melengkapi line-upnya.

Dilansir Leftlane, Ketiga konsep akan terungkap secara online pada tanggal 9 Januari. Subaru belum memastika apakah ketiga kendaraan yang nongkrong di Tokyo Auto Salon hanya sekedar konsep atau akan dilanjutkan ke meja produksi

Tinggalkan Balasan