Suzuki Address Produksi Indonesia Juga Dipasarkan di Eropa

image-mobkom-November, Penjualan Roda Dua Turun 13,7 Persen
Foto : Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – Dengan mengusung sepeda motor irit, Suzuki Address langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Tak heran, bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang terpincut, tetapi warga global juga tertarik dengan skutik ini.

Tak hanya untuk pasar dalam negeri. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) megutarakan rencananya untuk mengekspansi produk skutik terbaru mereka untuk pasar global. SIS akan mengekspor Address ke Eropa mulai tahun depan.

Pasar Eropa pun, menanggapi positif akan hal ini. Untuk Eropa sendiri, sudah terdapat 11 negara yang menyatakan siap untuk memasarkan motor skutik yang di produksi di Indonesia tersebut.

Dari 11 negara Eropa tersebut, Jerman dan Belanda menjadi pasar utama penjualan Suzuki Address di Eropa. PT SIS menargetkan untuk mengekspor 15.000 hingga 18.000 unit motor per tahunnya ke Benua Biru tersebut.

PT SIS sendiri sangat yakin, dengan kapasitas pabrik Suzuki yang ada di Indonesia saat ini, mampu untuk memproduksi untuk pasar global. Adapun pabrik Suzuki di Indonesia mampu memproduksi hingga 1,5 juta unit per tahun.

Tinggalkan Balasan