Foto: SIS
Foto: SIS

Bandung, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ajang balap roda dua dengan tajuk Suzuki Indonesia Challenge Sales. Acara ini sekaligus sebagai media bagi Suzuki untuk mencari talenta-talenta balap nasional.

Bertempat di Lapangan Brigif, Cimahi, Bandung merupakan ajang pembuka dari serangkaian ajang serupa yang akan diselenggarakan di enam kota. Satria Cup edisi pertama ini akan dimulai dari tanggal 27 hingga 28 Desember 2015.

Ajang ini memberikan kesempatan bagi seluruh pembalap muda di Indonesia dengan maksimal usia 23 tahun, untuk berpartisipasi menunjukan bakatnya dalam adu kecepatan dalam balapan motor.

Pembalap tercepat, lalu akan dibina dan dibekali oleh PT. SIS untuk menjadi wakil Indonesia bertanding di ajang balap yang lebih tinggi, yaitu Suzuki Asian Challenge 2015.

Setelah Bandung, Suzuki akan melanjutkan event ini di Kota Medan, Malang, Makassar dan Samarinda. Selanjutnya, juara dari setiap kota akan dipertemukan di grand final, yang akan diadakan di Sirkuit Sentul.

 

Tinggalkan Balasan