Suzuki Perkenalkan Lima Varian Baru

Foto: SIS
Foto: SIS

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan lima varian baru sepeda motornya. Dengan hadirnya lima varian baru ini, Suzuki berharap dapat memberikan pilihan pada konsumennya.

Bagi anda pecinta adu adrenalin di dunia balap, Suzuki meluncurkan motor hyperunderbone, Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dan Suzuki Satria FU150 White Fighter. Untuk Suzuki Satria FU150 MotoGP diluncurkan dengan tampilan warna layaknya motor yang digunakan Suzuki dalam ajang MotoGP.

Sedangkan Suzuki Satria FU150 White Fighter diluncurkan dengan warna Briliant White yang dipadu dengan gold engine cover & casting wheel.

Untuk masalah harga, Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dilepas dengan bandrol Rp 19.955.000 on the road Jakarta. Sedangkan Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp 19.825.000.

Selain dari model Satria, Suzuki juga meluncurkan model skuter teranyar mereka, yakni varian Suzuki Address. Varian baru ini keluar dengan warna Titan Black dan Briliant White. Varian baru ini melengkapi tiga varian yang sudah lebih dahulu meluncur.

Khusus untuk varian Briliant White, Suzuki melengkapinya dengan menggunakan velg berwarna silver. Kedua varian Address ini dilepas dengan harga Rp 13.890.000.

Foto: SIS
Foto: SIS

Varian lainnya yang ikut diperkenalkan yakni Suzuki Smash FI. Varian ini tampil dengan jenis underbone 115cc yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas secara efisien. Didukung dengan teknologi fuel injection, Suzuki menawarkan varian baru ini seharga Rp 13.850.000.

Tinggalkan Balasan