Suzuki Umumkan Harga Celerio

image-mobkom-Rem Bermasalah, Penjualan Celerio Dihentikan
Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Pabrikan otomotif asal Jepang memastikan akan memasarkan model terbarunya, Suzuki Celerio di negara-negara pasar otomotif, seperti Indonesia dan India. Namun Suzuki juga menyatakan akan memasarkan city car tersebut ke beberapa negara Eropa, seperti Inggris.

Suzuki sendiri akan mulai memasarkan Celerio pada tahun 2015. Celerio sendiri datang langsung dengan dua varian, yakni SZ3 dan SZ4.

Suzuki Inggris telah mengumumkan bandrol Celerio yang akan dipasarkan di Negeri Tiga Singa tersebut. Di Inggris, Celerio SZ3 akan dihargai 7.999 poundsterling, atau setara dengan Rp 155 juta. Sedangkan Celerio SZ4 dibandrol dengan harga 8.999 poundsterling, atau Rp 174 juta.

Celerio dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti bluetooth, radio DAB, konektivitas USB, enam buah airbag, ESP dan Velg. Untuk tipe SZ4, ditambahkan beberapa aksen seperti kaca belakang elektrik, lampu kabut dan ukuran velg yang berbeda dengan SZ3.

Untuk urusan mesin, Celerio ditanamkan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter, yang dapat menghembuskan tenaga sebesar 67 daya kuda dengan torsi 90 Nm.

Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil ini dapat menghabiskan bahan bakar sekitar 65,7 kilometer per liter atau 100 kilometer per 4,3 liternya. Dan memiliki gas buang sebesar 99 gram per kilometer.

Tinggalkan Balasan