Tahun Depan, Chevrolet Tetap Fokus pada Pelayanan Konsumen

image-mobkom-
image-mobkom-Tahun Depan, Chevrolet Tetap Fokus Pelayanan Konsumen
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, mengatakan Chevrolet Indonesia berkomitmen akan terus memfokuskan pelayanan prima pada konsumennya pada tahun depan.

Untuk itu, beberapa program berorientasi bagi pelanggan telah disiapkan Chevrolet dan akan dijalankan mulai tahun 2015, antara lain Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan.

“Chevrolet tetap berfokus pada pemberian total biaya kepemilikan Chevy yang terbaik karena memungkinkan pelanggan mendapatkan manfaat 3-tahun garansi terbatas untuk mobil mereka,” kata Michael di Jakarta.

Sementara itu, rencana Chevrolet berupa Customer Excellence akan memastikan bahwa pengalaman para pelanggan tidak akan berhenti sampai mobil tiba di garasi rumah. Tetapi mereka akan tetap mendapatkan pengalaman yang berkesan dari sebelum, ketika, hingga setelah membeli kendaraan Chevrolet.

“Tahun depan, kami memastikan bahwa pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka. Mari kita sambut tahun 2015 yang gemilang untuk kita semua!,” ujar Michael.

Tinggalkan Balasan