Tahun Depan Honda Motor Hadirkan 10 Model Baru

image-mobkom-motor-honda-bidik-pasar-sumatera
image-mobkom-motor-honda-bidik-pasar-sumatera
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai barometer penjualan sepeda motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), sebagai distributor sepeda motor Honda motor di Indonesia terus melakukan gebrakan.

Gebrakan yang terbaru, Honda Motor disebut akan mengeluarkan 10 model baru, untuk melengkapi line-up mereka di tahun 2015. Sekaligus menunjukan kekuatannya kepada para kompetitor.

Menurut Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya menyebut model yang akan diluncurkan untuk tahun depan bukan hanya berasal dari segmen matik, melainkan model-model lainnya seperti yang digemari khalayak banyak.

“Kita menciptakan produk atas kebutuhan konsumen. Model ini belum termasuk moge,” ujarnya.

Sebelumnya AHM menyatakan juga akan menghadirkan beberapa model motor premium, atau moge yang akan diluncurkan untuk tahun 2015, termasuk NM4 Vultus.

NM Vultus pertama kali diperkenalkan kepada publik pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 bulan lalu. Motor gemuk yang mempunyai model aerodinamis ini menjadi pusat perhatian pengunjung kala itu, dengan tampilan warna hitam yang sangar.

Model moge yang hadir pada 2015 mendatang tak akan jauh berbeda dengan yang ditampilkan di ajang IMoS 2014, seperti CBR650F, CB650F, CB500F, CB500X dan tentu saja NM4 Vultus.

Tinggalkan Balasan