Takata Bermasalah, Honda Cari Pemasok Baru

image-mobkom-Takata Bermasalah, Honda Cari Pemasok Baru
image-mobkom-Takata Bermasalah, Honda Cari Pemasok Baru
Foto : Honda

Tokyo, MobilKomersial.com – Honda telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kampanye recall secara nasional terkait masalah airbag Takata, meskipun desakan dari pemasok penarikan lebih luas tidak diperlukan.

Dalam pernyataannya di depan Kongres, Rick Schostek, Wakil Presiden INC Honda menguraikan rencana menambah mitra untuk memasok komponen airbag setelah Takata bermasalah.

Menanggapi hal itu pabrikan asal Swedia, Autoliv menegaskan bahwa pihaknya akan mulai produksi memproduksi komponen-komponen yang dibutuhkan produsen mobil di Jepang, setelah perusahaan mereka potensial menjadi partner Honda

Nasional Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya (NHTSA), yang telah berusaha keras, mendorong Takata untuk meningkatkan upaya pembatasan pasokan jika masalah airbag terus terjadi. Meski demikian Takata berulang kali menegaskan bahwa tidak ada bukti untuk mendukung perluasan recall yang dikaitkan dengan produk Takata.

Salah satu perusahaan oromotif asal Eropa, Shostek juga menguraikan rencana untuk berpartisipasi dalam upaya berbagi informasi untuk mengkonsolidasikan hasil tes dan metode safety kendaraan, yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi unit yang berpotensi rusak di beberapa aplikasi dan bekerja dengan cepat untuk mengganti kerusakan.

Tinggalkan Balasan