Taksi NV200 Nissan Makin di Gemari di Kota Besar Dunia

image-mobkom-Taksi NV200 Nissan Makin di Gemari di Kota Besar Dunia
Foto : Nissan

Hong Kong, MobilKomersial – Nissan nampaknya sangat serius untuk bermain dalam kelas taksi. Hal ini terlihat dari kehadiran model NV200 Nissan yang dijadikan takxi hampir diseluruh kota besar dunia.

Dilansir Leftlane, kota terbaru yang sejak lama diincar Nissan akhirnya dapat diekspansi yaitu Hongkong. Taksi bercat merah ini dengan atap perak ini terlihat telah memenuhi jalan-jalan di kota Hong Kong.

Bertekad untuk mengambil alih kota-kota dunia dengan NV200 taksi nya, Nissan telah secara resmi meluncurkan taksi dustbuster berbentuk di Hong Kong.

Melihat pertumbuhannya ini, Nissan yakin NV200 diterima hampir sebagian masyarakat dunia dan kemungkinan akan menjadi trend baru ditahun 2015

Taksi NV200 yang membanjiri New York City dan Hong Kong akan diproduksi dengan inovasi teknologi baru dengan bahan bakar campuran bahan bakar bensin dan bahan bakar gas cair sesuai dengan standar di Eropa dan Asia.

Nissan mengklaim teknologi campuran yang diwujudkannya akan mengurangi 80 persen emisi NOx, dibandingkan mobil yang hanya menggunakan bahan bakar gas murni. Yang lebih menarik lagi Beberapa versi taksi di Hong Kong juga akan dilengkapi dengan kursi roda landai yang bisa diakses secara mudah oleh penyandang cacat dan sangat diapresiasi oleh banyak pihak.

Model taksi NV200 ini, menurut salah satu eksekutif Nissan merupakan mobil van yang memiliki akses universal yang memiliki hampir semua vitur yang membuat penumpang nyaman. Kursi penumpang atau bangku juga dipasang menghadap depan.

Sebelumnya taksi NV200 juga sudah mengekspansi seluruh Jepang, dan Nissan karena berbagai kelebihan van ini sejumlah kota di AS sudah meminta Nissan menghadirkannya di kota mereka. Bahkan ada versi taksi hitam yang diusulkan untuk London.

Tinggalkan Balasan