Toyota Sediakan Posko Mudik Natal dan Tahun Baru

image-mobkom-toyota-indonesia-diganjar-penghargaan-csi-study-2014

image-mobkom-toyota-indonesia-diganjar-penghargaan-csi-study-2014
FOTO : Antonius Sulistyo

Jakarta, MobilKomersial.com – Di setiap hari raya, selalu dihiasi dengan tradisi mudik, untuk sekedar merayakan hari sakral ini bersama keluarga. Untuk mempernyaman perjalanan anda, Toyota membuka posko untuk anda MobKomers yang ingin sekedar beristirahat.

20 Posko yang tersebar di empat provinsi, yakni Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi ini dihadirkan sebagai salah satu layanan purna jual Toyota kepada konsumennya.

Tak hanya menyediakan layanan berupa servis dan penggantian suku cadang saja, tetapi terdapat pula tempat untuk beristirahat yang ingin sejanak sebelum melanjutkan perjalanan.

Selain itu, pemilik kendaraan Toyota juga bisa menikmati beberapa hidangan makanan ringan dan pijat gratis. Akses wifi tak lupa tersedia di posko demi kenyamanan pelanggannya.

Posko ini dibuka mulai tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2015, dan dibuka selama 24 jam. Bagi anda pemilik Toyota jangan terlalu memaksakan diri untuk mengemudi terlalu lama. Bila sudah merasa ngantuk dan letih, berhentilah sejenak untuk menghilangkannya. Ingat, keselamatan anda dan keluarga ialah yang terpenting.

Tinggalkan Balasan