Toyota Tacoma akan Mulai Debutnya di Detroit Motor Show

image-mobkom-ToyotaTacoma akan Mulai Debutnya di Detroit Motor Show
image-mobkom-ToyotaTacoma akan Mulai Debutnya di Detroit Motor Show
Foto : Toyota

Tokyo, MobilKomersial.com – Toyota akan kembali mengeluarkan truk pikap untuk melantai di tahun 2015. Varian baru ini datang dari generai baru Tacoma yang dikabarkan akan memulai debutnya di Detroit Auto Show, 2015 mendatang.

Seperti dilansir Leftlane, dari foto yang beredar Tacoma anyar ini terlihat menggunakan teaser yang mirip dengan generasi sebelumnya. Tacoma ini sudah memiliki cap sendiri dari lembaran logap yang disematkan pada badan truk.

Lembaran logam Tacoma ini, mirip juga dengan cap nama pada Toyota setengah ton milik Toyota lainnya yakni Tundra. Ditelisik dari perkembangannya Toyota hampir satu decade tidak melakukan perubahan pada desain truk pikapnya.
Meski demikian truk pabrikan asal Jepang ini tetap bersaing ketat dengan pemain disegmen truk pikap lainnya seperti Chevrolet Colorado dan GMC Canyon. Dengan kehadirannya Tacoma Toyota yakin akan membuat para pecinta truk meliriknya.

Sejauh ini Toyota terus menanti momen yang tepat untuk kembali ke masa kejayaan truk pikapnya sebelum pesaing-pesaingnya terus menguasai pasar dengan mengeluarkan beberapa varian baru di pasar.

Tinggalkan Balasan