Toyota Tacoma akan Mulai Debutnya di Detroit

image-mobkom-Toyota Tacoma akan Mulai Debutnya di Detroit
image-mobkom-Toyota Tacoma akan Mulai Debutnya di Detroit
Foto : Toyota

Tokyo, MobilKomersial.com – Toyota tidak hanya berkonsentrasi untuk pembangunan passenger car. Tidak mau kalah dengan General Motors yang terus mendorong pertumbuhan truk pikap, Toyota juga berencana untuk menurunkan generasi terbaru pikap Tacoma di Detroit Auto Show.

Dilansir Leftlane, truk pikap milik Toyota iniakan memulai debutnya diajang otomotif Amerika itu, untuk memberikan pilihan yang variatif pada para penggemar pikap dipasar Amerika dan Eropa.

Bob Carter, Toyota Senior Vice President Operations mengatakan Toyota yakin dengan model baru pikapnya dapat memberikan dampak positif pada ekspansi pasar truk yang kecil dengan pemain utama Ford dan Chevrolet.

Bob menambahkan Toyota memiliki keyakinan penjualan Tacoma akan semakin meningkat dan kuat disegmen truk pikap kompak, karena tren positif penjualan yang terjadi pada November ini, dimana Toyota Tacoma mampu mencapai penjualan 14.000 unit pikap.

Capaian penjualan ini, membuat Toyota Tacoma meninggalkan pesaing terdekatnya Nissan Frontier, karena Nissan tertinggal secara kauntitas hampir dua kali lipat penjualan Tacoma. Saat ini Toyota akan memanaskan pasar pikap menyaingi GMC Canyon dan Chevrolet Colorado, Toyota yakin segmen ini akan tumbuh cukup kuat untuk menutupi investasi di Tacoma.

Tinggalkan Balasan