Transmisi Automatic Jadi yang Terbaik di Mirage Eco Fun Drive Makasar

FOTO: KTB
FOTO: KTB

Makasar, MobilKomersial.com –  Setelah sukses melaksanakan perhelatan di Jakarta, Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive turut dilaksanakan di Makasar. Hasil tertinggi untuk efisiensi bahan bakar itu menembus angka 20,1 kilometer per liter.

Uniknya, angka efisiensi bahan bakar terbaik itu diraih oleh mobil yang menggunakan transmisi automatic dengan angka tertinggi mencapai 20,1 kilometer per liter. Sementara itu untuk transmisi manual mencapai angka tertinggi 17,7 kilometer per liter.

“Saya pakai Mirage ini setiap hari, dan memang untuk pemakaian harian saja sudah cukup irit,” ujar pemenang acara ini, Arifin Raseng.

Sementara itu untuk perbandingan, ketika acara yang digelar di Jakarta dari keseluruhan perhitungan konsumsi bahan bakar peserta, Mirage mampu mencatat tingkat konsumsi bahan bakar pada kisaran 22,47 kilometer per liter untuk transmisi manual, dan 17,97 kilometer per liter untuk transmisi otomatis.

Dalam acara ini, peserta ditantang keliling kota Makasar dan diwajibkan untuk melewati beberapa pos yang sudah ditentukan. Di setiap posnya, akan dilakukan pengecekan penggunaan bahan bakar. Hal ini untuk membuktikan Mitsubishi Mirage sebagai kendaraan Eco Car yang sangat irit.

Tinggalkan Balasan