Truk di Kanada dapat Layanan Khusus Melalui SmartTruck

image-mobkom-Truk di Kanada dapat Layanan Khusus Melalui SmartTruck
image-mobkom-Truk di Kanada dapat Layanan Khusus Melalui SmartTruck
Foto : Istimewa

Kanada, MobilKomersial.com – SmartTruck Sistem saat ini sedang mengembangkan bisnis baru dalam inovasi teknologi untuk truk baru dengan nama Canadian business development manager.

John Manchulenko, perwakilan otoritas merek di Kanada, mengungkapkan sistem SmartTruck memungkinkan perusahaan untuk melayani semua truk di dealer-diler resmi secaras langsung  Kanada.

SmartTruck baru-baru ini juga membagikan informasi tentang bagaimana cara cerdas untuk melakukan pembelian, pemesanan dan perawatan truk dengan menggunakan distributor truk di Kanada.

Untuk itu, SmartTruck membangun sistem undertray aerodinamis untuk trailer, yang memungkinkan truk di Kanada dapat melakukan perawatan dengan mudah dimana saja di wilayah Kanada khususnya truk besar yang melakukan perjalanan jauh.

Manchulenko menambahkan setelah 20 tahun berada didunia truk, ia menilai sistem yang memudahkan perawatan truk perlu dijamin oleh produsen dan pemerintah karena truk sangat memberikan kontribusi bagi penyaluran barang dinegara manapun.

Steve Ingham, CEO SmartTruck sangat mengapresiasi masukan dari para pemain truk karena memberikan ruang dialog untuk kebijakan lebih baik bagi seluruh stakeholder truk di Kanada. Untuk itu mereka berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas kepada dealer miliknya.

Selain perangkat undertray nya, SmartTruck sekarang menghasilkan sistem Topkit menuju bagian belakang trailer untuk meningkatkan aliran udara ke belakang trailer. Perusahaan mengatakan ini memberikan penghematan bahan bakar 5,5% dengan kapasitas muat berat hanya 72 pound

Tinggalkan Balasan