Volvo Ingin Produksi Coupe Secara Massal

image-mobkom-Volvo Ingin Produksi Coupe Secara Massal
image-mobkom-Volvo Ingin Produksi Coupe Secara Massal
Foto : Volvo

Swedia, MobilKomersial.com – Volvo dilaporkan masih mempertimbangkan pengembangan Concept Coupe untuk menjadikannya model produksi dalam waktu dekat.

Sejak diiperkenalkan pada tahun 2013 di Frankfurt Motor Show, Volvo Coupe yang terinspirasi dari P1800 dari tahun 60-an dan awal 70-an ini rencananya akan dilanjutkan untuk produksi masal.

Seperti dilansir Leftlane, jika dalam waktu dekat, rencana pembangunan Coupe dilakukan, maka perusahaan menunjukkan fleksibilitas Arsitektur Produk perusahaan yang semakin memperkaya varian Volvo, yang akan diikuti oleh Konsep XC Coupe Concept dan Estate.

Reaksi positif setelah debut Concept Coupe memicu spekulasi bahwa rencana ini disetujui untuk naik produksi. Sebuah laporan dari pertengahan 2013 diklaim dewan Volvo serius mempertimbangkan menjalankan produksi dalam jumlah terbatas.

Anders Gunnarson, Manager desain Volvo mengatakan saat ini Volvo serius mempertimbangkan varian Coupe untuk diproduksi karena akan menjadi bagian penting bagi pengembangan varian Volvo ke depan.

Banyak petinggi Volvo yang menginginkan model Coupe diproduksi massal dan menggunakan desain yang sudah ada seperti C70 Coupe dengan memberikan aksen pembeda dari sisi eksterior yang membuat Coupe Volvo berbeda dengan yang lain.

Tinggalkan Balasan