Volvo ingin Terapkan Teknologi Turbo Beremisi Rendah

image-mobkom-Volvo Kembangkan Aplikasi Baru untuk Pengisian Bahan Bakar
image-mobkom-Volvo ingin Terapkan Teknologi Turbo Beremisi Rendah
Foto : Volvo

Swedia, MobilKomersial.com – Volvo sementara melakukan perampingan pada mesin bensin untuk memenuhi peraturan global emisi CO2. Mewujudkan hal tersebut Volvo mengumumkan pengembangan penggabungan mesin 3 silinder dan empat silinder.

Unit baru sepenuhnya dikembangkan di Swedia, dirancang untuk mendukung aplikasi yang berbeda dengan spesifikasi mesin sebelumnya dengan arsitektur CMA. Dalam pengembangan ini mesin Volvo juga akan menyediakan listrik 60 volt berkat teknologi turbo canggih Volvo.

Dilansir Carscoops, Michael Fleiss, Dewan Eksekutiv Volvo mengatakan program pengembangan unit baru ini terus maju, hingga Volvo akan menguji prototypenya dengan target emisi pada Euro 7.

Teknologi ini menjadi bagian uji teknologi Volvo untuk memberikan pilihan baru yang real pada generasi baru otomotif dunia yang banyak dikonsepkan tetapi tidak sampai dijadikan produk massal untuk berkendara.

Volvo belum mengumumkan varian mana yang akan menggunakan mesin ini, namun mesin turbocharged 3-silinder akan segera diproduksi memiliki tipe yang sama dengan 4-silinder yang akan mempu menghasilkan sekitar 180 tenaga kuda.

Tinggalkan Balasan