Volvo Berencana Jual Kendaraan Secara Online

image-mobkom-penjualan-truk-volvo-meningkat-di-amerika-utara
Volvo Rencana Jual Kendaraan Secara Online
Foto : Volvo

Paris, MobilKomersial.com – Volvo Car Corp diberitakan akan segera menjual kendaraan secara online, sebagai bagian dari kebijakan korporasi untuk memudahkan penjualan bagi para pelanggannya diberbagi negara.

Seperti dilansir Rauters, pabrikan truk asal Swedia ini, meluncurkan strategi penjualan online untuk menyaingi pabrikan mewah asal Eropa seperti BMW.

Menurut Kepala Pemasaran Volvo, Alain Visser, penjualan melalui web akan memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mempersiapkan segala sesuatu secara lebih baik sebelum memutuskan pembelian.

Visser menambahkan, perusahaan menyiapkan penganggaran besar untuk menyiapkan kampanye digital kepada publik dan akan menggunakan jalur digital untuk memasarkan dan mendistribusikan semua varian mobilnya.

Volvo meyakini perkembangan digital yang massif dapat memberikan dampak positif dan pada era yang lebih modern lagi kemungkinan jaringan distribusi bisa berjalan tanpa diler-diler. Volvo berharap dengan cara pemasaran baru ini dapat mendongkrak penjualannya.

Volvo mengambil langkah ini, karena sekitar 80 persen pelanggan Volvo sudah berbelanja online untuk barang-barang lain, dan penelitian menunjukkan banyak orang akan melakukan hal sama untuk membeli mobil di masa depan.

Tinggalkan Balasan