VW Tetap Andalkan SUV dan Crossover untuk Amerika

image-mobkom-VW Tetap Andalkan SUV dan Crossover untuk Amerika
image-mobkom-VW Tetap Andalkan SUV dan Crossover untuk Amerika
Foto : Volkwagen

Jerman, MobilKomersial.com – Volkswagen dikabarkan bersiap untuk memperkenalkan konsep crossover baru yang bulan Januari 2015 di Detroit Auto Show.

Dilansir Leftlane, model crossover ini disebutkan memiliki lima kursi namun akan terus mendapat perubahan menjadi tujuh kursi yang dijadwalkan tiba di pasar pada tahun 2016. Langkah ini termasuk ekstrim karena Crossover ini harus menyediakan kabin yang lebih besar untuk perubahan yang direncanakan direalisasikan 2016 atau 2017.

Pabrika mobil asal Jerman ini, sebelumnya telah mengumumkan update penjualan, yang menunjukkan peningkatan keseluruhan dua persen secara global tetapi sangat tinggi di Amerika dengan membukukan peningkatan 11 persen.

Karena trend positif dengan pasar yang potensial, banyak mobil yang tertarik untuk merilis SUV baru dan crossover untuk mengakomodasi permintaan yang kuat di segmen ini. Beberapa analis menunjukkan harga bensin yang rendah sebagai faktor penyebabnya.

Dengan kondisi ini VW, akan terus mempertahankan dua pilihan untuk melantai di AS yakni crossover dan SUV. Perusahaan sampai saat ini belum mengkonfirmasi rincian tambahan seputar model baru yang akan tiba dalam waktu dua tahun. Namun signal kuat untuk Crossover baru telah disetujui oleh petinggi VW.

Tinggalkan Balasan