2015, Nissan Target Jual 50 Ribu Unit Mobil

mobkom-image-nissan-segera-kenalkan-new-pulsar-di-eropa
image-mobkom-2015, Nissan Target Jual 50 Ribu Unit Mobil
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Mengakhiri 2014 dengan penjualan yang cukup mengesankan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) nampaknya percaya diri penjualannya akan meningkat di tahun 2015.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan pihak Nissan percaya tahun 2015 penjualannya akan semakin tergerek dengan menampilkan penyegaran pada beberapa model.

Tidak tangung-tanggung target penjualan Nissan 2015 adalah 50 ribu unit. Angka ini termasuk tinggi bila berkaca dari hasil penjualan Nissan, periode Januari-November tahun lalu yang membukukan 32.049 unit.

Meski demikian Budi yakin perkembangan pasar passenger diikuti dengan daya brending Nissan yang semakin dekat dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, beberapa model unggulan dari Nissan seperti Livina, X-Trail, Juke dan March tetap akan cemerlang.
Pada 2014 tiga jenis kendaraan penyumbang penjualan terbanyak bagi NMI adalah New Grand Livina di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) yang mencapai 15.413 unit, diikuti March di segmen city car dengan 5.815 unit penjualan. Sementara di peringkat ketiga adalah X-Trail dengan 3.113 unit penjualan.

Tinggalkan Balasan