Alami Trouble, Ford Tarik 9 Ribu Escape dan Lincoln

imege-mobkom-Alami Trouble, Ford Tarik 9 Ribu Escape dan Lincoln
imege-mobkom-Alami Trouble, Ford Tarik 9 Ribu Escape dan Lincoln
Foto : Leftlane

Detroit, MobilKomersial.com – Ford kembali mengeluarkan pengumuman untuk penarikan pada dua varian mobilnya antara lain Ford Escape 2014 dan Lincoln MKC yang mengalami masalah berbeda.

Menurut laporan yang dilansir Leftlane, kedua model ini mendapat recall atau penarikan setelah terjadi kerusakan pada selang pompa bahan bakar Escape yang memungkinkan kebocoran bahan bakar.

Lebih lanjut dijelaskan masalah ingin sangat serius karena rentan dengan kebakaran akibat bahan bakar yang tumpah, untuk mengantisipasi hal itu, Ford segera meminta pada semua dilernya untuk segera melakukan pebaikan pada mobil-mobil yang mengalami masalah tersebut.

Sementara untuk Lincoln MKC, Ford menemukan adanya masalah shutdown pada mobil ketika dipacu. Masalah ini sangat serius sehingga Ford memfokuskan penarikannya pada model ini, karena sistem pengendalian mungkin tidak berfungsi sebagaimana dimaksud dan sangat rentan kecelakaan.

Penarikan sendiri  akan melibatkan kurang lebih 9 ribu unit untuk langsung mendapatkan perawatan. Semua Diler  resmi diinstruksikan untuk mengganti modul perpindahan gigi dengan komponen desain direvisi, relokasi sehingga semua komponen berfungsi optimal.

Tinggalkan Balasan