Bertahap, Honda Mulai Distribusikan HR-V

image-mobkom-Februari, HRV dan Mobilio Sumbang Penjualan Terbesar Buat Honda
image-mobkom-honda-hr-v-sudah-dapat-di-pesan-di-iims
Foto: Wilfridus Z. Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Tak bisa dipungkiri, setelah peluncurannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Honda HR-V berhasil merebut hati masyarakat. Ribuan unit pun, sudah laku terjual.

Sejak Sabtu (24/1/2015), PT. Honda Prospect Motor (HPM) sudah mulai mendistribusikan HR-V kepada pemesan. Pendistribusian ini dilakukan Honda secara bertahap.

Sabtu lalu, Honda baru menyerahkan 100 unit HR-V kepada pemilik baru. Akan tetapi PR besar masih menghinggap di tubuh Honda, karena jumlah pemesan HR-V hingga saat ini sudah menembus angka 7.000 unit.

“Akhir Januari bisa kirim sampai 1.000 unit. Awal bulan ini memang agak dikejar,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT. HPM, Jonfis Fandy.

Jonfis melanjutkan, memang saat ini Honda lebih memprioritaskan mereka yang sudah melakukan inden pemesanan pada saat peluncurannya di IIMS 2014.

Bila dilihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi, bukan tak mungkin Honda bakal menerima gelombang pemesanan yang cukup tinggi. Jika sudah begitu, Honda harus bersiap dengan sistem pengiriman yang cepat, agar masyarakat tak menunggu lama yang dapat menghilangkan rasa keinginan untuk memilikinya.

Tinggalkan Balasan