Pekanbaru Buktikan Konsumsi Bahan Bakar Mirage

image-mobkom-
image-mobkom-Pekanbaru Buktikan Konsumsi Bahan Bakar Mirage
Foto: KTB

Pekanbaru, MobilKomersial.com – Setelah membuktikan keefisiensian bahan bakar Mitsubishi Mirage di beberapa kota besar, kini giliran Kota Pekanbaru yang menjadi saksi keiritan dari Mitsubishi Mirage.

Melalui acara Mirage Eco Fun Drive, yang menjadi ajang pembuktian performa dan efisiensi konsumsi bahan bakar Mitsubishi Mirage, yang diusung dengan konsep New Compact Smart City Car.

Pekanbaru merupakan kota ke-8 Mitsubishi mengadakan acara ini. Sebanyak 60 mobil Mitsubishi Mirage turut berpartisipasi dalam acara Mirage Eco Fun Drive ini. Peserta didominasi oleh pemilik Mirage yang berdomisili di Pekanbaru dan Riau.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi destinasi untuk membuktikan peforma dan efisiensi bahan bakar Mirage karena tak terlepas dari acara “Delica Sumatera Adventure”, dimana SUV Delica sukses membuktikan ketangguhan menembus rute Padang, Bukit Tinggi, Pekanbaru.

Dari keseluruhan penghitungan konsumsi bahan bakar peserta du kota Pekanbaru, Mirage mampu menorehkan tingkat konsumsi BBM dengan hasil 24 kilometer per liter untuk transmisi manual, dan 21,66 kilometer per liter untuk transmisi matik.

Tinggalkan Balasan