Ford Perkuat Jaringan Diler di Seluruh Wilayah Indonesia

image-mobkom-Minggu Depan, Ford Kenalkan Mobil Anyar
image-mobkom-Ford Perkuat Jaringan Diler di Seluruh Wilayah Indonesia
Foto : Ford

Jakarta, MobilKomersial.com – Pengembangan jaringan diler merupakan bagian utama untuk meningkatkan penjualan kendaraan. PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengambil langkah ini untuk menguatkan penjualannya di seluruh Indonesia.

Memasuki tahun 2015, Ford telah memiliki 45 diler yang terbesar di seluruh wilayah Indonesia, ditambah diler yang akan diresmikan tahun ini lima diantaranya di kawasan Jabodetabek.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI), dengan tambahan diler yang ada, Ford yakin penjualan ditahun 2015 akan semakin meningkat melihat potensi pasar yang akan cenderung stabil.

Bagus menambahkan peluang pasar tumbuh akan tetap ada dengan turunnya harga bahan bakar. Selain itu pertumbuhan ekonomi di atas 5%, ditambah kebijakan pemerintah untuk menggenjot pembangunan infrastruktur.

Satu-satunya yang menjadi kewaspadaan duania otomotif, menurutnya, hanya keadaan fluktiatif yang terus ditunjukan oleh pergerakan nilai tukar rupiah terhadap dolar. Namun dengan berbgai kebijakan pemerintah bisa memberikan kestabilan pada ekonomi.

Tinggalkan Balasan