Pembuktian Keiritan Mitsubishi Mirage di Kota Pahlawan

image-mobkom-Pembuktian Keiritan Mitsubishi Mirage di Kota Pahlawan
image-mobkom-Pembuktian Keiritan Mitsubishi Mirage di Kota Pahlawan
Foto:istimewa

Surabaya, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar acara Mirage Eco Fun Drive. Kali ini Surabaya dapat melihat pembuktian keiritan dan ketangguhan mobil tersebut.

Surabaya merupakan kota ke-10 dalam rangkaian Mirage Eco Fun Drive II, yang diikuti oleh 40 unit mobil Mitsubishi Mirage. Seperti di kota-kota sebelumnya, acara ini dibagi menjadi dua kategori, yakni transmisi otomatis dan manual, yang diikuti oleh konsumen.

Dalam ‘tantangan’ tersebut, peserta diharuskan mengelilingi Kota Surabaya dan berhenti di setiap checkpoint. Adapun terdapat tiga checkpoint yang harus dilalui peserta untuk menghitung bahan bakar yang terpakai.

Hasilnya, dari perhitungan konsumsi bahan bakar peserta di Kota Surabaya, Mitsubishi Mirage mampu menorehkan average fuel consumption dengan hasil 22.01 kilometer per liternya, untuk transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi otomatis berada di angka 21.85 kilometer per liter.

Mitsubishi New Mirage ini merupakan faceliftdari New Mitsubishi Mirage yang sudah ada sejak tahun 2012, dan populasinya kini mencapai lebih dari 14.000 unit dengan market share sebesar 14 persen di kelasnya pada tahun lalu.

Tinggalkan Balasan