New Toyota Rush Resmi Meluncur

New Toyota Rush Resmi Meluncur
New Toyota Rush Resmi Meluncur
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan varian terbaru mobil Sport Utility Vehicle (SUV) All New Toyota Rush.

Sejumlah perubahan dilakukan oleh Toyota agar tampilan Rush terbaru ini tampak lebih segar. Perubahan tak hanya tampak dari luar saja, dari dalam kabin, Toyota juga menambahkan fitur menjadi lebih lengkap dan kabin lebih lapang.

Yang menarik, mobil Toyota Rush lama bisa anda rubah menjadi seperti varian baru ini. Akan tetapi, anda tak perlu repot mengganti tampilan Rush anda, karena harganya hanya berbeda antara 4-7 juta.

Adapun beberapa perubahan terbaru dari Rush, antara lain headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut, fender mirror juga bentuknya lebih aerodinamis, sehingga tampil lebih sportif

Pada bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih menggunakan LED, sehingga terkesan lebih modern. Selain itu, roof spoiler juga baru, lekuk bumper belakang lebih sporty. dan cover ban cadangan lebih minimalis.

Untuk keamanan, New Rush dilengkapi airbag pada pengemudi dan penumpang depan, lalu side impact beam. Selain itu, dilenglapi seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter. Paling penting, New Rush dilengkapi sistem pengereman ABS.

Sedangkan untuk jantung pacu, New Rush tidak berubah, karena mempertahankan mesin 1.500 cc DOHC berteknologi VVT-i, yang menghasilkan tenaga hingga 109 Ps dengan torsi 14,4 kgm.

Untuk harganya New Rush Tipe G manual Rp228,7 juta, tipe G Matik Rp238,7 juta, Tipe TRD manual Rp238,95 juta, dan Tipe tertinggi TRD matik Rp252,25 juta. Semuanya dijual status on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan