New Fuso FI1217, Andalan Baru Medium Truk Fuso

1217 mitsubishi fusoJakarta, MobilKomersial.com – New Fuso FI1217 bisa menjadi andalan Mitsubishi Fuso karena kekhasannya sebagai satu-satunya truk dengan dua kelas antara segmen Light Duty Truck (LDT) dan Medium Duty Truck (MDT).

“Dengan keunikan yang dimiliki varian ini, hanya dengan satu varian, kami dapat menyasar konsumen di dua segmen sekaligus sehingga peluang pasar lebih besar,” Rizwan Alamsjah,Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB, melalaui keterangan resminya pada MobilKomersial.com.

New Fuso FI1217 ditopang dengan mesin diesel common rail yang menghasilkan tenaga 170 PS untuk memenuhi kebutuhan armada di antara kelas LDT dan kelas MDT yang mampu mengangkut muatan lebih banyak hingga 11m³ dengan Gross Vehicle Weight(GVW) 12.700 kg.

Meskipun memiliki daya angkut lebih besar, namun varian ini dapat bermanuver di medan jalan yang sempit, sehingga biaya dan waktu pengangkutan menjadi lebih efisien dan cepat.

“Dengan posisi produk yang unik, dikombinasikan dengan kapasitas dan tenaga yang besar, produk ini cocok digunakan untuk angkutan berat pada pengoperasian di jalan yang cenderung datar” tukas Rizwan.

Tahun 2015 ini sektor konstruksi dan perkebunan diprediksikan akan memberikan kontribusi besar pada pasar kendaran niaga. Ini merupakan salah satu pertimbangan KTB untuk meluncurkan New Fuso FI1217 untuk menambah line up varian yang menyesuaikan kondisi pasar. KTB menyasar penggunaan utama New Fuso FI1217 untuk Dump Truck, sehingga cocok digunakan untuk sektor konstruksi (pasir & batu), perkebunan (sawit & karet) dan pertambangan (batu bara).

Tinggalkan Balasan