Kawasaki Luncurkan Motor Bebek Berkecepatan Tinggi

315658_new-athlete-pro-_663_382Jakarta, MobilKomersial.com – Selama ini Kawasaki dikenal dengan motor sport-nya. Tak perlu diragukan lagi, pada segmen tersebut Kawasaki menjelma sebagai salah satu yang terkuat. Kini, produsen asal Jepang tersebut meluncurkan motor bebek teranyarnya.

Adalah New Athlete Pro, nama ‘bebek’ yang akan dapat berlari kencang bak motor sport. Motor yang terinspirasi dari Kawasaki Ninja ini hadir dengan nuansa sport dan konsep motor hybrid.

Dalam keterangan resminya Kawasaki mengklaim motor ini memang dibuat stabil pada kecepatan tinggi. “Handling-nya lebih baik, serta desain jok baru dan revisi suspensi pada motor,” tulis Kawasaki.

Soal jantung pacu, New Athlete Pro dibekali mesin berkapasistas 125 cc, 4-tak, satu silinder. Motor ini juga mengalami perubahan di bagian karburator dan knalpot.

Untuk menebusnya, Kawasaki membanderol New Athlete Pro dengan harga Rp17,1 juta on the road untuk wilayah Jakarta. Sedianya, lakon debut resmi akan dilakukan Kawasaki pada 29 Mei 2015, di arena Pekan Raya Jakarta.

Tinggalkan Balasan