Audi Q7 Tampil Sangar dan Mewah

q7Tangerang Selatan, MobilKomersial.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Tunggal Pemegang Merk Audi menghadirkan Audi Q7 di Indonesia dalam helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Sebagai pasar yang penting bagi Audi, Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang memiliki Audi Q7 dengan segala keunggulannya baik desain maupun kemampuan mesinnya.

SUV Sporty dan elegan ini memiliki segalanya, karena didukung dengan kemampuan offroadnya yang handal. Meski demikian sisi kemewahannya sebagai brand premium tidak luntu karenanya.

Tampilan Audi Q7 yang mempesona dari sisi desain, dilengkapi dengan teknologi Vorsprung durch Technik membuatnya semakin progresif dalam sisi akselerasinya di medan onroad maupun offroad.

Audi Q7 hadir dengan bobot lebih ringan 200 kg dari sebelumnya, dan konsumsi bahan bakar 28% lebih efisien. Mobil ini juga memiliki Virtual Cockpit namun dengan tambahan voice command yang lebih canggih.

Mobil SUV mewah Q7 akan dibanderol pihak Audi dengan harga Rp 1,995 miliar on the road, sebanding dengan teknologi dan kemewahan yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan