Cukup Rp 265 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang Bus Coaster 

bus coasterJakarta, MobilKomersial.com – Anda tertarik merintis bisnis travel atau bisnis wisata city sightseeing? Bus Coaster bisa menjadi pilihan untuk pengadaan armada Anda. Karoseri Adi Putro, Malang, menawarkan bus Coaster untuk angkutan city sightseeing dan angkutan antar-jemput jarak sedang dan pendek.

Contoh wujud bus ini tampil di booth Adi Putro di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten.
Bus bermesin  Mitsubishi FE 84G BC 136PS ini tampil anggun dengan bodi rendah, dan desain yang simpel namun elegan.

Terbukti, bus ini mampu menarik minat pengunjung untuk membelinya. Sejak hari pertama pameran dibuka untuk umum pada Jumat (21/8/2015) lalu, bus display ini langsung terjual. Pembelinya adalah Pacebo Tours, Makassar.

Jimmy, Marketing Karoseri Adi Putro mengatakan, untuk memiliki bus ukuran medium Coaster ini konsumen cukup membayar Rp 265 juta. Harga tersebut merupakan harga bodi bus, belum termasuk harga pembelian sasis, bangku penumpang (jok) dan pendingin udara (AC) serta fitur opsional lainnya.
“Lama pengerjaan bus ini sekitar 2 bulan,” kata Jimmy. Adapun bus ini mampu mengangkut 26 orang penumpang.

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan