Datsun GO+ Panca Jadi Primadona di Dua Pagelaran Otomotif

image-mobkom-
image-mobkom-
Foto: Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Berbeda dengan pabrikan lainnya, Datsun Indonesia kali ini megikuti dua dua pameran yang diadakan di Indonesia. Dari dua pagelaran tersebut, Datsun GO+ Panca tetap menjadi primadona pengunjung yang hadir.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, harus diakui bahwa pada tahun ini jumlah penjualan Datsun menurun jika dibandingkan dengan pameran tahun lalu.

Pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta penjualan Datsun mencapai 180 unit, angka itu jika dihitung hingga pukul 18.00 di hari terakhirnya. Sedangkan untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 penjualan Datsun berada di angka 220 unit, hingga pukul 16.00 di hari terakhirnya.

“(penjualan) terbanyak masih GO+ Panca. Sekitar 60-70 persen penjualan,” jelasnya di closing ceremony IIMS 2015, Minggu (30/8/2015).

Adapun varian baru Go, D-Style masih belum cukup maksimal penjualannya. Walau menjadi salah satu fokus pengunjung yang hadir, hanya 20 unit yang terjual selama dua pameran itu berlangsung.

Tinggalkan Balasan