Royal Enfield Perkenalkan Diri di GIIAS 2015

Royal Enfield Perkenalkan Diri di GIIAS 2015

Tangerang Selatan, MobilKomersial.com – Royal Enfield Perkenalkan Diri di GIIAS 2015. Royal Enfield mengumumkan secara resmi masuknya sepeda motor ini ke Tanah air di ajang GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS) 2015. Royal Enfield merupakan salah satu brand sepeda motor tertua yang di produksi sejak tahun 1901 di Redditch, Inggris, dan merupakan bagian dari Eicher Motor Ltd, Pemain otomotif terkemuka di ranah India.

Rencana Kedepan

Pada kesempatan tersebut, Royal Enfield juga mengumumkan rencana-rencana kedepannya untuk pasar di Indonesia. Royal Enfield hampir identik dengan motor-motor klasik. Di perhelatan terbesar se Asia Tenggara tersebut, Royal Enfield menampilkan beberapa rangkaian sepeda motornya, meliputi tipe Bullet (535cc), tipe Classic yang bergaya retro (500cc ) dan Continental GT (535cc)cafe racer.

Bergaya retro

Motor-motor bergaya klasik ini seakan-akan tidak lekang oleh waktu, tidak rumit, menarik serta dapat dipergunakan di jalanan ibukota. Untuk Touring atau Adventure, motor ini bisa diandalkan. dan Royal Enfield juga menampilkan berbagai koleksi gearnya seperti protective riding gear, Despatch Rider dan aksesoris motor lainnya.

Motor Tangguh dan Menyenangkan

“Royal Enfield tergolong sederhana, tangguh dan menyenangkan. Motor-motor Royal Enfield dapat dipergunakan di berbagai kesempatan dan di berbagai kondisi, Indonesia saat ini memiliki budaya bermotor santai. hal ini dilihat dari hadirnya berbagai komunitas riding dan penyuka motor” ujar Mr. Abhijit Singh Brar, Head Of Marketing Royal Enfield

Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritelnya dalam beberapa bulan mendatang melalui diler-diler eksklusifnya di jakarta. Bekerjasama dengan PT. Distributor Motor Indonesia, yang telah diresmikan sebagai diler untuk wilayah ini.

“Indonesia merupakan pasar yang strategis bagi Royal Enfield.Dengan motor-motor klasik modern, Royal Enfield siap untuk mengisi kesenjangan dan mengkatalisasi perubahan tren ke motor-motor kelas mesin menengah di Indonesia. Jika responnya baik, kami akan memperluas jejak ke kota-kota utama lainnya di Indonesia,” tutup Mr. Arun Gopal, Head Of International Business Royal Enfield

Tinggalkan Balasan