Hanya di GIIAS, Truk Fuso ini terlihat cantik

Jakarta, MobilKomersial.com – Hanya di GIIAS, Truk Fuso ini terlihat cantik. Apa jadinya jika Truk yang biasanya tampil garang dan gagah tiba-tiba di modifikasi menjadi lebih cantik dan unik?
Kendaraan yang cukup menarik perhatian para pengunjung ini adalah Flower Truck dan Food Truck. dikarenakan design serta tampilannya tampak fresh, unik, dan sangat menarik.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Kedua truk unik ini sengaja dihadirkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merk Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia, dengan berkolaborasi dengan konsumen setianya.

Flowers Truck

Flower truck terlihat cantik dengan dominasi warna pink serta berbagai jenis bunga di dalamnya. Tuk ini diadopsi dari varian Colt Diesel FE 71 yang termasuk dalam kategori Super Economical, yang merupakan varian yang memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi performa kendaraan. Dengan karoseri yang dibentuk sedemikian rupa untuk menampung berbagai macam bunga, dengan memperhatikan berbagai aspek seperti sirkulasi udara, cahaya, sistem pengairan serta pemupukan tanaman.

Food Truck

Kepopuleran food truck juga banyak menghadirkan para pebisnis baru di bidang kuliner unik satu ini. Mitsubishi Fuso memiliki varian yang sangat tepat untuk dijadikan food truck / mobile restaurant yaitu Colt Diesel FE 71 L. Karena sifatnya yang mobile, food truck banyak digemari konsumen karena praktis serta mudah dijangkau. Fenomena ini banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis, sehingga banyak permintaan.

Dalam pameran GIIAS kali ini KTB bekerjasama dengan salah satu konsumen yang menggunakan varian ini sebagai armada food trucknya.

#KTB FUSO   #GIIAS

Tinggalkan Balasan