Isuzu Tawarkan Truk Giga FVR 34 P HP untuk Angkutan Kargo

Isuzu Giga GVR 34 HTangerang Selatan, MobilKomersial.com – Di deretan kendaraan komersial yang tampil mengisi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 adalah truk medium duty Isuzu Giga FVR 34 PHP di booth Isuzu.

Truk ini merupakan salah satu varian dari truk Giga F Series yang memiliki gross vehicle Wright (GVW) hingga 16 ton. Karenanya, truk ini cocok dipakai sebagai sarana angkutan di medan on road dengan kondisi jalan yang penuh dengan tanjakan ekstrem.

Pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengklaim, FVR 34 PHP memiliki power terbesar di kelasnya. Truk ini juga merupakan satu-satunya truk medium duty berpenggerak 4×2 yang menggunakan transmisi 9 speed.

Jenis aplikasi yang bisa menggunakan platform truk ini adalah box open cargo, full trailer, flat bed, dan concrete pump (pompa untuk memindahkan semen adukan di lokasi pembangunan gedung high rise) dan proyek-proyek infrastruktur.

“Truk ini dapat mengisi kebutuhan unit di market general transporter, industri semen, serta oil and gas,” kata Maman Fathurrohman, Head of Communications PT IAMI.

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan