Optimisme Kencang Berhembus di GIIAS 2015

image-mobkom-GIIAS 2015, Pameran Otomotif yang Menghibur dan Mendidik Masyarakat
Buka Puasa Pengurus GIIAS

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah sepuluh hari bergulir, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi ditutup pada Minggu (30/8/2015). Pada acara penutupan, nada optimis kencang berhembus dari panitia acara.

Bagaimana tidak, total pengunjung yang hadir ke pagelaran itu mencapai sekitar 402.000 orang, jika dihitung sampai dengan pukul 17.00, Sabtu (29/8/2015). Angka itu jelas melampaui pameran otomotif tahun lalu yang berada di angka 380.000 pengunjung.

Angka tersebut jelas akan bertambah karena pameran ditutup pada keesokan harinya. Akan tetapi walau begitu panitia acara masih enggan membocorkan total transaksi yang terjadi selama pagelaran itu berlangsung.

“Transaksi belum bisa dijawab, karena itu bukan target kita. Tapi semuanya kita optimis,” ujar ketua penyelenggara, Johnny Darmawan di acara closing ceremony GIIAS 2015, Sabtu malam.

Johnny berharap, dengan sambutan yang begitu positif dari masyarakat maupun kalangan otomotif, ke depannya ajang GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif semata, tetapi juga menjadi tempat destinasi bagi turis-turis yang hadir ke Indonesia.

Tinggalkan Balasan