Pesona Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 Adi Putro di GIIAS 2015

Bus Jetbus 2+ SDD Mercedes-Benz OC 500 RF 2542Tangerang Selatan, MobilKomersial.com – Booth karoseri Adi Putro di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dibanjiri pengunjung. Tak sedikit dari mereka yang melakukan transaksi pemesanan pembuatan bus tipe-tipe tertentu.

Yang menarik, bus double decker Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 yang menjadi ikon pameran di booth ini langsung terjual di hari pertama pameran.

Eko, staf karoseri Adi Putro di sela pameran mengatakan, bus berkelir biru dengan kabin berdesain mewah ini sudah terjual ke Perusahaan Otobus (PO) Sempati Star, Banda Aceh. “Terjual Rp 3,5 miliar,” ujar Eko.

Bus double decker Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 memang menarik perhatian pengunjung dan menjadi salah satu pendorong masyarakat yang menggemari dunia kendaraan komersial untuk mengunjungi arena GIIAS 2015.

Lantai dasar bus ini dirancang menjadi sebuah premium lounge dengan fasilitas minibar, lengkap dengan kursi dan mejanya, audio video, toilet. Di bagian belakang terdapat tangga untuk akses naik dan turun penumpang di dek atas.

Dek atas, seluruhnya difungsikan sebagai kabin penumpang dengan kursi recleaning seat berbalut kulit yang bisa direbahkan. Di bagian atas, tersedia lampu baca yang bisa disesuaikan pencahayaannya, louvre AC, dan bagasi untuk menaruh jarang bawaan penumpang dengan penutup layaknya kabin pesawat terbang.

Konsumen atau pengusaha yang tertarik memiliki bus semacam ini, karoseri Adi Putro siap melayani pembuatannya dengan lama produksi sekitar tiga bulan.

 

Penulis: M. Arif

1 thought on “Pesona Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 Adi Putro di GIIAS 2015

  1. Kalau benar harganya spt itu, mestinya harus diusut kembali korupsi transjakarta, siapa tau selain Udar prastiono dah di vonis mungkin ada yg lain, Ahok tdk akan tinggal diam mengejar koruptur yg lain, dah skrg bus transjakarta sudah beralih ke bus Scania, spt di KL dan Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published.