Ban Anyar Hankook SmartWork AM09 Berperforma Tinggi

Hankook-SmartWork-AM09-tyre_popupSeoul, MobilKomersial.com – Perusahaan ban asal Korea Selatan, Hankook kembali meluncurkan ban truk anyarnya yang disebut SmartWork AM09, yang diklaim memiliki performa tangguh untuk berbagai medan.

Seperti dilansir Transport Engineer, produsen Hankook yakin perbaikan performa dan kualitas SmartWork AM09 dapat diukur dari daya tapak ban, yang memiliki traksi yang kuat pada jalan sekalipun menjelajah di medan offroad.

Peningkatan traksi telah melalu sebuah mekanisme uji coba yang dinilai dari performa pengereman dan penghematan bahan bakar yang berkorelasi dan kemampuan ban memberikan daya yang stabil pada kendaraan saat berada di jalan.

Desain baru juga disematkan pada Hankook SmartWork AM09 yang kualifikasinya lebih mumpuni dari generasi sebelumnya yakni AM06 karena menggunakan alur zigzag yang lebih luas yang menghasilkan efek tapak yang sama sekalipun pada tepi ban.

Konstruksi yang solid pada ban ini, bertujuan meningkatkan stabilitas kemudi dan ban yang berkaitan dengan ketahanan terhadap stres lateral dan melindungi ban terhadap kerusakan blok tepi. Ban baru saat ini tersedia dalam ukuran 315 / 80R22.5.

Hankook mengatakan ukuran tambahan akan menyusul beberapa bulan ke depan di tahun ini. Hankook berharap kehadiran varian ban baru ini, dapat memberikan pilihan baru dengan kualitas yang lebih solid untuk mendukung kinerja truk yang selalu menempuh perjalanan panjang.

Tinggalkan Balasan