Gebrakan Modifikasi Datsun Dapatkan MURI

modzJakarta, MobilKomersial.com – Brand Nissan Datsun Indonesia cukup memberikan gebrakan dunia modifikasi Indonesia. Menerobos kebiasaan modifikasi yang selalu siap display. Kali ini Datsun di GIIAS, keluar dari tradisi itu melalui gelaran Live Modz Show Off selam 7 hari langsung di GIIAS.

Terobosan Datsun bersama penyelenggara GIIAS, dalam modifikasi Datsun secara live akhirnya mendapat penghargaan dan pengakuan  dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan rekor sebagai ajang modifikasi secara live di Indonesia.

Dalam kompetisi ini Tomi Airbrush berhak menyandang gelar Champion of Live Modz 2015 dan membawa pulang 1 unit mobi Datsun GO yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built. Sedangkan peraih posisi runner up yang jatuh pada Team Alterpro, mendapatkan Rp20 juta. Kemudian untuk posisi ketiga Rp15 juta diberikan kepada Team Jogja All Star.

Jonny Darmawan sebagai ketua penyelenggara GIIAS dan Oscar Semesta Susilo,Wakil Direktur Museum Rekor Dunia Indonesia, mengaperesiasi gebrakan team Datsun dan GIIAS yang memberikan warna beda dalam dunia modifikasi dan berharap ajang ini dapat memperkuat ekpresi kreativ kaum muda Indonesia dalam dunia modifikasi.

Selama berlangsungnya kompitisi ini, pengunjung GIIAS disuguhkan tontonan yang menarik bagaimana adu skill, kualitas dan ide brilian antar kompetitor untuk mengubah Datsun yang standar menjadi mobil mewah dan sporty hingga mendapat acungan jempol dan anggukan kepala.

Tinggalkan Balasan