GT Radial Luncurkan Ban GTL919 untuk Trailler

GT Radial perkenalkan lini terbarunya di GIIAS

GT RadialInggris, MobilKomersial.com – GT Radial kembali mengembangkan sayapnya dengan masuk kedalam produksi ban truk berat Trailler untuk memenuhi permintaan pelanggannya yang sudah menggunakan GT Radial untuk kendaraan lain mereka.

pasar kendaraan komersial yang berkembang dibeberapa negara membuatnya menggarap ban dengan teknologi yang mampu memberikan ketahanan ban pada medan berat dengan jarak jauh. Ban anyar ini adalah GTL919, yang diklaim akan menjadi andalannya pada segmen kendaraan komersial.

Seperti dilansir Transport Engineer, GTL919 ini tersedia dalam 19.5in dan 22.5in yang telah diproduksi tahun ini dan versi 17.5in akan menyusul pada tahun produksi 2016.

GT Radial menganggap investasi ini akan memaksimalkan kekuatan GT Radial untuk bermain disegala lini. Ban ini dirancang dengan rumusan senyawa khusus, tambahan tapak yang mendalam yang dioptimalkan traksi ban ke jalan.

GT Radial mengklaim dengan formula baru pada produk anyarnya dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan meningkatkan potensi jarak tempuh. Selain itu, tambahan perlindungan dinding samping atas memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi ban robek, sehingga daya tahan ban lebih awet.

Uji lapangan GTL919 menunjukkan potensi jarak tempuh dan bahan bakar yang lebih efisien dan hal ini banyak diakui operator kendaraan komersial yang turut serta dalam uji coba.

Tinggalkan Balasan