Kawasaki ZX-10R Ikut Unjuk Ketangguhan di Arena Tarung OneFC

Web Banner ZX10R ONEFCJakarta, MobilKomersial.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut berpartisipasi dalam pertarungan ONE Fighting Championship ™ yang akan berlangsung di Istora Senayan pada 27 September 2015 mendatang.

Pertarungan kali ini akan mempertemukan Juara Dunia featherweight Narantungalag Jadambaa (38) dari Mongolia dan bintang Rusia yang sedang naik daun, Marat “Cobra” Gafurov (29). Keduanya memiliki tekad yang kuat untuk menjadi raja dengan menyuguhkan penampilan kelas dunia.

CEO ONE Fighting Championship ™, Victor Cui, mengatakan dengan didukung mitranya di Jakarta seperti MNC, Haier dan Kawasaki, ajang ini akan memberikan suguhan menarik bagi para pecinta tarung sportif dari berbagai aliran ini.

Pada kesempatan ini, KMI akan memajang salah satu motor andalan yang menggambarkan semangat dan kekuatan kedua petarung OneFC, yang memiliki jiwa petarung tangguh seperti Kawasaki ZX-10R.

Menurut Bobby Baharata, Sales& Promotion PT. KMI, Kawasaki ZX-10R dan Petarung OneFC memiliki spirit yang sama dalam kemampuan eksplorasi total performing, dengan mejelajah powernya sampai batas maksimal.

“Ini bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillful dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC. Bukan orang sembarangan yang bisa bertarung diajang ini, harus punya strategi, bisa menguasai keadaan, dan mampu “Explore The Limit”, layaknya Kawasaki ZX-10R” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

“Persis Tom Sykes dan Jonathan Rea yang sangat memiliki jiwa petarung dan sangat handal dalam mengendalikan
Kawasaki ZX-10R diajang WSBK.” Tambahnya.

Ini adalah kali ketiga Kawasaki berpartisipasi dengan ONE Fighting Championship. Pertama kalinya dilakukan pada 13 September 2013 dan kedua kalinya pada 14 Juni 2015 lalu. OneFC adalah organisasi turnamen terbuka bela diri campuran bagian dari penyelenggaraan promosi

Para Fighter yang akan terlibat dalam tarung sportif One FC ini akan melakukan pertarungan campuran jenis karate, Muay Thai, Kung Fu, Silat, Jiu-Jitsu, Judo, Kali, Shuai Jiao, dan jenis bela diri lainnya.

Tinggalkan Balasan