Kuatkan Layanan, Suzuki Kembali Buka Outlet Baru

image-mobkom-Suzuki Day Sampit, Diler Kenalkan Fasilitas Layanan untuk Pelanggan

image-mobkom-Suzuki Buka Outlet Baru di Sulawesi BaratJakarta, MobilKomersial.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan pembukaan kembali outlet dengan fasilitas 3S, PT. Gedong Jembar Pekalongan, Pekalongan, Jawa Tengah.  Pembukaan kembali outlet ini akan memberikan dampak yang baik bagi pelayanan pada konsumen.

Gedong Jembar Pekalongan sendiri beroperasi sejak tahun 1996 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Selama 19 tahun beroperasi, PT. Gedong Jembar memberikan pelayanan kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen, baik dari segi pelayanan maupun purna jual, PT. Gedong Jembar melakukan renovasi dan peningkatan kualitas dan fasilitas outlet Gedong Jembar. Dengan demikian, peningkatan kualitas tersebut dapat memenuhi harapan dari seluruh konsumen di Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Outlet Gedong Jembar Pekalongan dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga outlet Gedong Jembar Pekalongan diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan perawatan kendaraan Suzuki di Pekalongan dan sekitarnya.

Outlet Gedong Jembar Pekalongan – Pekalongan, Jawa Tengah ini direnovasi dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Tinggalkan Balasan