Lewat KDC, Kawasaki dan Adira Dukung Edukasi Safety Riding

kawaJakarta, MobilKomersial.com – Kawasaki Dealers Community (KDC) bersama Owner dan Managemen Dealer Kawasaki menggandeng Adira Finance dalam pelatihan safety and defensive riding bersama rider dan komunitas Kawasaki, beberapa hari lalu di Sentul International Circuit.

Latihan bertajuk “Kawasaki Racing Line” bertujuan memberikan edukasi mulai dari teori balapan hingga mengenal karakter motor masing-masing sampai pada cara mengendalikannya. 80 peserta dengan berbagai tipe motor Kawasaki mulai dari 250cc-1000cc terlibat dalam acara ini.

Dalam event ini, peserta dibekali teori mengenai racing line, trik-trik saat melewati setiap tikungan, engine braking, dan lain-lain yang intinya bagaimana cara mengendalikan motor saat berada di dalam track dan dalam kecepatan tinggi.

Petrus Canisius Tobun, mantan pembalap sekaligus member KDC turut dalam coaching clinic bersama peserta kelas 600 cc didampingi Kenichi Takemura, yang merupakan Instruktur Kawasaki Racing Academy dan M. Reihan, pembalap Kawasaki Manual Tech.

Agustinus Priyatna, selaku Wakil Ketua Umum KDC menilai latihan safety dan defensive riding kepada pengguna/rider motor Kawasaki sangat berguna bagi para pecinta balap karena memberikan tambahan ilmu dan pengalaman berkendara yang safety.

Kawasaki Racing Line merupakan bentuk apresiasi Kawasaki pada para konsumen setianya yang dilakukan secara rutin yang bertujuan positif dan memberi bekal pada komunitas untuk dapat menularkan safety riding di jalan.

 

Tinggalkan Balasan