Lima Hari, BRV Sapa Bandung

Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Original

hondabrvJakarta, MobilKomersial.com – Setelah diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ke 22 pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu, Honda BR-V Prototype tampil pertama kalinya di kota Bandung pada tanggal 9-13 September 2015, di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect mengatakan kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Bandung merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke
kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari provinsi Jawa Barat,” kata Jonfys
Bandung menjadi incaran Honda karena pertimbangan penjualan Honda yang baik. Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Bandung mencapai 12.762 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,6% dari keseluruhan pasar di area ini.

Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Bandung telah berhasil mencapai 8.488 unit dengan pangsa pasar sebesar 20,3%, atau meningkat 2% dibanding periode yang sama di tahun lalu.
Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga dan Bandung bisa menjadi bagian perwujudan tagline tersebut.

Tinggalkan Balasan